Skip to content

7 Tips Cara Menghilangkan Galau

September 27, 2012

1. Musik Ya,, Musik. Pengalaman saya, Musik adalah alat yang sangat manjur untuk menghilangkan galau. Bagaimana bisa? Karena musik mempunyai unsur enak untuk didengar. Tapi tergantung lho ya! Jangan menyetel dengan Volume keras kecuali anda memakai Headset atau Earphone karena bisa mengganggu orang sekitar dan Kalau yang lagi Galau mendengarkan lagu Galau jadi tambah galau mending lagu yang agak bersemangat lah, tapi kalau kaya rumus matematika yaaa pake aja lagu Galau.. (Galau x Galau = Happy, Sama dengan – x – = +) 2. Nonton TV Haha.. Ini bagus nih,, apa lagi kalau nontonnya yang lucu-lucu dan mengocok perut seperti Opera Van Java.. Galau? Langsung Out!! Oh iya,, kalau lagi Galau jangan menonton film yang bertemakan patah hati atau bertemakan Romance or Something else.. Bisa bisa Galau berkelanjutan malah repot.. Hehe.. 3. Sharing kepada Teman Baik Best Friend.. Tau kan? Teman yang bisa menjaga rahasia anda sepenuhnya.. 100% Secure lah.. Sharing lah kepada mereka, sambil nangis juga gak apa kalau anda tidak malu, Tapi ingat dengan kata saya sebelumnya! Kalau Teman anda tidak bisa menjaga Rahasia alias BOCOR, mungkin anda akan celaka di kedepannya.. 4. Makan Nah kalau ini sering saya lakukan kalau lagi galau banget, Makan bisa ampe 5 piring. Apa hubunhannya Makan sama menghilangkan Galau? Nah, sekarang gini, Jika anda kesal kepada seseorang, anggap/bayangkan makanan itu adalah orang yang anda sesali, lalu makan, kalau bisa pake ekspresi kesal.. Walaupun anda dibilang aneh tapi Insyaallah, Galau? Jauh! 5. Teriak Sekeras Mungkin Eits, ini ada caranya,, jangan main sembarangan Teriak,, tar dikata Orang Setres lagi.. Hehe.. Baiklah, Sebenarnya cara ini tidak dianjurkan, tapi karena Ampuh yaudah masuk deh ke daftar R-Library. Teriak lah di Ruang Kedap Suara atau dengan wajah ditutupi bantal, sehingga suaranya menjadi kecil. Jangan sampai suara anda habis! Takutnya Gagu.. Haha.. 6. Bermain Games Kalau ini jangan ditanya.. SANGAT AMPUH!! Main lah permainan Action seperti Metal Slug atau Counter Strike, Sama seperti cara Makan tadi, anggap musuh nya itu orang yang anda sesali, lalu SHOOT sampai mati. Pake Ekspresi kesal juga gak apa, Asal tidak malu.. Oh iya, Shoot nya cuma di game lho ya? Jangan Shoot beneran, nanti di penjara!! 7. Bermain Instrument Musik Hihi,, Mungkin Drummer kalau lagi Galau mukulin tuh Drum sekenceng-kencengnya kaya gebukin orang yang ia sesali. Nah bagi Gitarist, Gampang! Ambil Gitar Listrik, Plug ke Amplifier, Set Volume (Jika ruangan kedap suara set sampe MAX!) Then Rock ‘n’ Roll.. Seperti kata Aerosmith, Just Push Play. Hoila, Itulah 7 Tips Cara Menghilangkan Galau Versi R-Library. Ada yang mau nambahin? Boleh kok dikomen.. Good Luck! ^_^ You may also like – 7 Lagu Instrumental Terenak7 Lagu Instrumental TerenakCHEAT KODE BULLY PS2 BAHASA INDONESIACHEAT KODE BULLY PS2 BAHASA INDONESIAJohn Titor The Time TravellerJohn Titor The Time Travelle

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: